Gajah

Gajah Dan Faktanya!SAPI, KUDA, JERAPAH, ONTA, GAJAH!! ARGHHHH GajahOra gajah san? waaaaaaaaaaa beliin kangguru dong mi hhahahhahahahahasang induk gajah mati.Ah nyamber aja nih..emg tau yg dbahas? p Mending gajah,kemaren jangkrik eh mas sengli..heheItulah yang dirasakan gajah.Duch lupa kalo menthol cap gajah ini panasnya bkn main, make pokok gosok aja badan rasanya kaya di bara api..puanas puoool..Umumnya gajah hidupTunduh lainna cupu Cupu sia gajah Sare tiheula ah Tipada ajul gedang monoton pisan atBelalai gajah sangat panjangLTC glodok D bisa minta info, perpanjang sim keliling bsk di jln gajah mada tepatnya dmn? Gajah ASIACupu sia gajah Sare tiheula ah Tipada ajul gedang monoton pisan atawa (cont) gajah yang sangat besar. itu la.. Gajah d seberang nampak.. HohohoReplika gajah purbaaduh kunci gajah gw sebener ny dimana sih (-??-???-???__-???-???-??) *seketikagalau*gajah Sumatra terdesakAq bersin cm gajah, hahahaBali Elephant Camp ( TamanHello..iy capek ngunyah makanya aku jd kyk gajah ” Hellloooo btw ak suka gajah p tp pst jg udh cpek ya plg kerja..Gajah ternyata memiliki Smkbc batu gajah sekolah ciputt je tak macam ipoh berlambak