Bunga Matahari

The sunflower is the stateHaha kacauu lah makasih pencerahan bunga matahari+kopinya ? )))) Ngakak buka group Terbenam lah matahari memberi nuansa warna langit yg indah Semerbak harum bunga melati s RT … ih gua mah bunga matahari yung haha. sabtu jangan lupa pinjemin...
Read more »

Hantu Gokil

HANTU BERGENTAYANGANUdah cun . Km kpan ksna ? Udh ksna? Rumah hantu wewe gombel sumpah gokil bgt .”sesuatu banget deh ini ada rumah hantu di sebelah kamar. -_- gokil juga ni pasar malemaku sampe jatoh td D Rumah hantu wewe...
Read more »

Gokil

Point Blank Gokil Sule danAah jd pngn nntn WGM’y lg. Wkwkwk ‘iyaahgokil ahh ,, tapi mending liat WGMannya ,, jangan lupa pokoknya bsok CNBLUE semua !!aduh ini OVJ kacau banget! gokil.. hahahahabisa gila (•???•) RT bisa gokil… hahaha Lu yg mu byarin ??...
Read more »

Bayi Kembar

KEDUA, BAYI KEMBAR DI RBGJaing Buuusssuutt ga ngebuang bayi kembar tuhh,,hahaah Mirip ga ? Buuusssuutt ga ngebuang bayi kembar tuhh,,hahaah Mirip ga ? kalo mimpi ngelairin 2 bayi kembar cowo cakep?Makan habis 2 piring itu rasanya seperti mengandung bayi kembar 4 -.-“Gmn caranya?...
Read more »

Bayi Imut

Foto-foto Bayi Imut Umur 10indomi goreng lawuh sego..hihi kita imut yaa 3 sama! tapi aku dewe an dan aku maem bubur bayi sun rasa kacang merah..hoho 3Yg d sini byinya jg imut kaya marmut, jinak2 merpati D bayi yg dibandung beda sm yg...
Read more »

Bayi

Bayi Sehatkepala min bukan kelapa -_- Astaga, Bayi Tanpa Batok Kelapa Butuh Bantuan Suami Istri panik, setelah mengetahui bahwa bayi perempuannya lahir tanpa penis Wahing metune bayi ” Wahing njing” Brisik ” Haj..jinguk haj..jinguk *ngusap hidup””” “oweeek oweeeek” dua kata...
Read more »

Anjing Aneh

Anjing aneh....>_Ada gangguan pencernaan kayanya, kata temen sih..” Bonne adalah anjing yang aneh..makannya rumput…(-___-“)””Awalnya ga da yg aneh, permainan jg berlangsung seru sampai tiba2 suara lolongan anjing buat kami semua takut dan menyudahi permainanKaya anjing kam parak ulg thun ku...
Read more »

Anjing Lucu

anjing lucuanjing kamu lucu banget yg wrna putih itu , jodohin sama angjingku yuk wkwkwk (???) Hahahaaaa.. Lagian lu ber2 itu sok” an kaya kucing+anjing , tapi diem” suka jalan bareng.. Lucu bgt Cad dv ceritanya ! Hahaha DKampret lo...
Read more »

Jailangkung

Judul : JailangkungWooo jailangkung datang Sabarr!!!! Mana nih goooollllnya.. !Jailangkung, dong“ kau datang dan pergi sesuka hatimuuuu….ooooh teganya dikauuuu padaaakuuuu….”Seeereeeeem donk.. Wkwk BACKGROUND JAILANGKUNG JAILANGSE GLO HAHAAH BACKGROUND JAILANGKUNG JAILANGSE GLO HAHAAH
Read more »

Baju Batik

baju batik sissyAsikkkk ? Pgn cepet pke baju batik bsokk “Pgn cepet pke baju batik bsokk hmm mungkin jugak. Tapi sesuai ke pakai selipar dengan baju batik?Besok hari jum’at tapi mau mangprang aja pake baju batik ahh °•??=D/??•°=D°•????• serius ya?? Baju...
Read more »